Pengikut

Rabu, 27 Januari 2016

SEPATU TACTICAL 5.11 MODEL SKET

Sepatu tactical 5.11 model sket bisa digunakan sebagai perlengkapan aktifitas outdoor seperti hiking,kemping,berburu maupun bekerja.Bisa juga digunakan sebagai perlengkapan sehari-hari dan hobi bagi penyenang sepatu.


Sepatu tactical 5.11 model sket pada bagian atas (upper) sepatu dibuat dengan menggunakan bahan cordura dan bahan kulit nubuck.Kelebihan dari bahan cordura ialah daya tahannya terhadap abrasi,rembesan air dan tahan terhadap goresan.Kelebihan dari bahan kulit nubuck ialah bahan kulit yang relatif lebih kuat jahitannya dan daya tahannya,sehingga menjadikan sepatu awet tahan lama.
Sepatu tactical 5.11 model sket pada bagian lining dibuat agar mudah bernapas (breathable) agar menjadikan sepatu menjadi anti-bakteri karena sirkulasi udara di dalam sepatu yang lancar.
Sepatu tactical 5.11 model sket menggunakan bantalan kaki (footbed) yang nyaman (comfortable) saat dipakai dan insole yang mudah untuk dilepas.
Sepatu tactical 5.11 model sket menggunakan bahan outsole karet tebal dan kuat menjadikan sepatu oil-resistant (menjadikan sepatu tahan terhadap permukaan yang licin),acid-resistan (menjadikan sepatu tahan terhadap permukaan yang asam) dan anti-slip.
Sepatu tactical 5.11 model sket menggunakan teknologi shock mitigation system.



Harga sepatu Rp.420.000,-
Info dan pemesanan hubungi:
085215074622
085813444354
5B9FD01A

Kunjungi toko kami juga di:
www.bukalapak.com/juzza_army
www.tokopedia.com/juzzaarmy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar